Ingin Diet Sehat Secara Alami? Perbanyak Mengkonsumsi 4 Jenis Makanan Ini!

Februari 14, 2018

Memiliki tubuh yang ideal dan langsing merupakan dambaan semua orang terutama perempuan. Maka tak heran dong kalau banyak sekali perempuan yang rela melakukan berbagai macam cara demi mendapatkan tubuh yang ideal. Salah satu cara yang ditempuh adalah mencanangkan program diet (ketat). 

But kebanyakan perempuan pada umumnya kurang tepat dalam menerapkan program diet, alih-alih bisa langsing dan mempesona tapi justru tidak sedikit yang terjebak dalam pola diet dengan cara yang tidak sehat alhasil bukan tubuh ideal yang di dapat namun malah mereka jatuh sakit.

Mencanangkan program diet sehat sangat mudah dilakukan asal anda paham bagaimana cara menjaga pola makan anda setiap hari, menurunkan berat badan dengan menggunakan bahan-bahan alami memang sangat direkomendasikan oleh para ahli kesehatan untuk menjalankan program diet sehat, seperti kita tahu bahan-bahan alami seperti buah-buahan dan sayuran banyak mengandung nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.

Ingin Diet Sehat? Perbanyak Mengkonsumsi 4 Jenis Makanan Ini!
Nah jika anda ingin mencanangkan program diet sehat, ada baiknya jika anda memperbanyak mengkonsumsi 4 jenis makanan ini.

1. Buah Pisang
Selain dikenal sangat baik untuk sistem metabolisme tubuh, buah pisang juga ternyata sangat baik untuk dikonsumsi saat anda melakukan program diet, hal ini dikarenakan dalam buah pisang terkandung lebih dari 500 miligram kalium dan kalsium yang sangat baik untuk kesehatan tubuh anda, selain itu juga studi terbaru menyebutkan dengan mengkonsumsi buah pisang saat Diet maka akan membantu menguatkan lapisan perut, melancarkan sistem perceenaan dan  embantu membakar lemak, oleh sebab itu jika anda sedang Diet alangkah baiknya jika anda memperbanyak mengkonsumsi buah pisang.

2. Teh Hijau
Mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa teh hijau memiliki segudang manfaat untuk tubuh, selain dapat menghaluskan kulit juga ternyata kandungan nutrisi yang terdapat di dalam teh hijau sangat baik untuk kesehatan tubuh, selain itu juga teh hijau sangat efektif untuk membakar lemak yang menumpuk di dalam tubuh, nah jika anda sedang menjalani program diet mungkin tidak ada salahnya jika anda memasukan Teh Hijau sebagai menu diet sehat harian anda.
4 Jenis Makanan untuk menu diet sehat alami
3. Buah Berry
Karena banyak mengandung nutrisi dan antioksidan yang baik untuk pencernaan maka tak salah buah berry sangat dicari oleh semua orang, studi terbaru juga menyatakan dengan rajin mengkonsumsi buah berry maka dapat secara efektif untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian anda, nah selain itu juga para ahli kesehatan sangat merekomendasikan buah berry sebagai menu harian diet sehat, Oleh sebab itu saat anda sedang menjalani program diet mungkin tidak ada salahnya jika anda memperbanyak konsumsi buah berry ini.

4. Apel
Selain manis rasanya dan enak bila dimakan saat cuaca panas, Buah apel juga dikenal mempunyai banyak kandungan antioksidan seperti misalnya vitamin C dan juga memiliki banyak sekali kandungan serat larut yang baik untuk sistem penceranaan di dalam tubuh, bagi para perempuan yang sedang menjalani program diet maka akan sangat efektif jika memasukan buah apel sebagai menu diet harian,  sebab buah apel juga ternyata mampu menyerap zat besi, nutrisi serta dapat menjaga kesehatan pembuluh darah.

Beberapa jenis makanan tersebut adalah sebagian dari jenis makanan yang sangat baik untuk dikonsumsi sangat menjalankan program diet.  Jika anda selama ini mengkonsumsi makanan ngemil yang kurang sehat alangkah baiknya jika anda memasukan buah-buahan diatas sebagai menu diet harian anda.

Bagi yang suka ngemil, 4 jenis makanan tersebut cocok juga dikonsumsi untuk menu ngemil kok, tidak hanya menyehatkan namun buah-buahan diatas juga sangat efektif dalam menurunkan berat badan, sehingga tubuh sehat dan tampil cantik lebih lama.


Share this

Related Posts